BANNER

Arturo Vidal Tidak Ke Manchester United

Bintang sepakbola Chilli, yang bermain bagus membela ketika turnamen piala dunia berlangsung di Brazil, menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Berita tentang hengkangnya bintang yang saat ini masih di kontrak oleh Juventus selalu berkembang dan bermunculan. Spekulasi kepindahan Arturo Vidal menuju Manchester United mungkin telah dapat disudahi menyusul pernyataan tegas dari sang pemain bahwa ia tak bakal hijrah ke Old Trafford.

Bintang internasional Cili tersebut saat ini masih menikmati masa liburan seusai berpartisipasi di Piala Dunia 2014 dan mengaku harus berunding dengan pelatih baru Massimiliano Allegri untuk menemukan kepastian soal masa depannya di Turin.

Akan tetapi, Vidal memastikan dirinya tak akan bergabung ke United.

Saya masih pemain Juventus dan saya akan menghormati kontrak saya di Juventus. Saya masih berlibur saat ini. Bisakah saya mengatakan saya akan bertahan di Juve? Saya tak tahu.

Pada Senin nanti saya akan berbicara dengan Allegri kemudian kita lihat situasinya,” ujar eks gelandang Bayer Leverkusen ini dilansir Tuttosport.

Arturo Vidal bahagia di sini. Saya tenang. Saya percaya fans Juve juga dapat merasa demikian.

Arturo Vidal belum berbicara dengan Allegri ataupun rekan-rekan setim saya. Saya tak akan pergi ke Manchester.



Saya masih ingrin meraih gelar juara bersama Juventus dan kami berharap di musim ini kami dapat berbicara banyak di pentas liga champion.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved