BANNER

Irina Shayk: Anggap Telanjang Sebagai Karya Seni

Wajah cantik dan tubuh molek Irina Shayk, kekasih Cristiano Ronaldo, sering terlihat dalam cover majalah-majalah dewasa. Bagi model berusia 28 tahun ini, berpose sensual bukanlah sesuatu yang tabu atau vulgar. Ia menganggap hal itu sebagai bentuk karya seni.

Dalam film perdananya berjudul Hercules, Irina yang berperan sebagai Megara juga tampil seksi dalam film tersebut. Dengan balutan busana khas mitologi Yunani, kekasih Christiano Ronaldo itu nyaris tampil telanjang dalam sebuah adegan. Irina pun menyatakan dirinya sangat percaya diri dengan keindahan tubuhnya.

“Saya seorang perempuan yang sangat percaya diri dengan tubuh saya. Saya merasa seperti bisa telanjang pada tingkat yang berbeda. Tampil setengah telanjang untuk film mitologi Yunani, itu adalah karya seni. Anda tahu, tidak ada yang vulgar disana,” kata Irina.

Irina yang belum lama ini tampil di acara Extra di Los Angeles dengan balutan busana putih dan rok mini, kembali mengungkapkan rasa antusiasnya bisa menjadi bagian dari sebuah proyek film yang dibintangi artis-artis Hollywood. Ia mengaku tidak pernah bermimpi menjadi bagian dari itu.

“Saya tidak pernah bermimpi menjadi bagian dari sebuah film besar, tapi itu baru saja terjadi. Jadi saya sangat antusias memiliki rekan kerja yang tangguh di peran pertama saya. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Ini cerita mitologi Yunani dan nama saya berasal dari Yunani. Ini sebuah takdir,” ucapnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved