BANNER

Bantah Spekulasi soal Masa Depannya, Shaqiri Ingin Tetap di Bayern

Xherdan Shaqiri menyatakan bahwa spekulasi yang beredar soal masa depannya di Bayern Munich sebagai hal yang tidak benar. Winger asal Swiss itu tak punya niat untuk hengkang dari Bayern.

Shaqiri belakangan dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Liverpool, AS Roma, dan Juventus disebut tengah mengejar tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

Terakhir, Shaqiri disebut berkomentar soal rumor ketertarikan Juve. Dia diklaim mengatakan bahwa pindah ke Juve bisa menjadi opsi.

Namun hal itu tak dibenarkan oleh Shaqiri. Sedang dalam liburan, Shaqiri membantah dirinya melakukan kontak dengan klub lain maupun bicara pada wartawan.

"Ini adalah saatnya di mana banyak hal yang ditulis, tapi seperti yang kita tahu, sangat sedikit kebenaran di belakangnya. Saya ingin segera merespons rumor-rumor itu," tulis Shaqiri di akun Facebook-nya, Kamis (24/7/2014) dinihari WIB.

"Seperti yang kalian tahu, saya sedang liburan, jadi saya tidak sedang bicara dengan klub-klub lain maupun kepada jurnalis manapun," lanjut eks pemain FC Basel itu.

"Saya punya kontrak di Bayern sampai 2016. Agen saya selalu menjalin kontak dengan Bayern, jadi tidak ada alasan untuk spekulasi," lugasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved