BANNER

EVERTON MEMBERIKAN KEPERCAYAAN KEPADA LUKAKU

Everton resmi menyandang Romelu Lukaku, pesepakbola berumur 21 tahun tersebut akhirnya memilih Everton sebagai tempat berlabuh karena merasa lebih diberi kepercayaan.

Chelsea meminjamkan Lukaku ke Everton musim lalu kendati dia bermain bagus selama memeperkuat West Bromwich Albion di musim 2012/2013.

Lukaku kembali membuktikan diri menjadi striker tajam dengan sumbangan gol-golnya untuk Everton. Sebanyak 15 gol dia bukukan dalam 31 laga Liga Inggris musim lalu.

Meski demikian, Chelsea malah tak meliriknya. The Blues mendatangkan dua striker baru, Diego Costa dan Didier Drogba.

Dengan banyaknya pilihan striker, Jose Mourinho memilih untuk melepas Lukaku ke Everton dengan banderol 28 juta poundsterling. Striker timnas Belgia itu lantas mengungkapkan alasan menerima pinangan Everton.

“Aku harus berada di tempat yang menurutku tepat dan di sini aku mendapatkan kepercayaan dari staf teknik dan kepercayaan dari para suporter,” kata Lukaku di Soccerway.

“Ini merupakan tempat di mana aku ingin bergabung. Aku ingin berkembang di sini dan menjadi pemain yang lebih baik.”

“Kami inin menjadi salah satu tim terbaik di Inggris dan menggapai posisi empat besar. Kebanyakan tim tahu bahwa kami merupakan klub bagus.”

“Aku tak punya rasa sakit hati pada Chelsea. Mereka memberikanku kesempatan untuk berkarier di Inggris. Mereka memberiku harapan tinggi bermain di Eropa,” imbuhnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved