BANNER

Hukuman Suarez Bukan Tragedi Bagi Barcelona

Barcelona telah resmi memiliki Luis Suarez di musim panas ini, namun mereka belum bisa memakai jasa dari striker berusia 27 tahun tersebut. Meski begitu, Luis Enrique selaku entrenador El Barca tak melihat itu sebagai sebuah tragedi besar bagi timnya.

Suarez memang tengah menjalani hukuman dari FIFA selama empat bulan lamanya karena aksi gigitannya kepada bek Italia pada Piala Dunia 2014. Pemain timnas Uruguay tersebut dilarang beraktivitas dalam dunia sepakbola.

Dengan begini, Suarez akan absen di beberapa pertandingan Barcelona hingga bulan Oktober. Bahkan, FIFA melarang Barca untuk memperkenalkan Suarez kepada publik sebagai rekrutan anyarnya.

Enrique mengaku tak terlalu masalah tak bisa memainkan pemain yang dibeli dari Liverpooldengan nilai transfer 75 juta pounds. Baginya, Barca memiliki Suarez saja sudah menjadi hal yang baik untuk mengarungi musim depan.

“Dia 100 persen bagian dari klub. Kami menerima semua orang di sini, baik secara tidak sempurna dan semuanya. Saya yakin Luis Suarez akan menjadi pemain positif bagi kami ke depannya,” ujar Luis Enrique seperti dilansir BBC Sports.

“Kenyataan bahwa Luis Suarez tidak bisa berlatih bersama kami dalam empat bulan ke depan tidak akan mengubah putusan kami, karena kami tahu hal itu. Memang hal buruk karena dia tidak bersama kami sejak awal, tapi ini bukan tragedi,” lanjut mantan pelatih Celta Vigo.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved