BANNER

GRIEZMANN YAKIN BERGABUNG DENGAN ATLETICO

Antoine Griezmann akhirnya resmi sudah bergabung dengan Atletico Madrid dari tim sebelumnya Real Sociedad. Pemain berumur 21 tahun itu mengaku tanpa berpikir panjang untuk bergabung dengan Los Colchoneros.

Sejak tengah pekan ini, Griezmann sudah diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico. Uang transfer senilai 30 juta euro disebut-sebut menjadi mahar yang harus dibayarkan oleh Atletico untuk Sociedad.

Griezmann direkrut untuk menambah lini serang Atletico sepeninggal Diego Costa yang memilih hijrah ke Chelsea. Selain Griezmann, Los Rojiblancos juga sudah mendatangkan Mario Mandzukic.

Soal keputusan untuk bergabung dengan Atletico, Griezmann mengaku tak perlu berlama menimang-nimang. Dia juga bilang tak akan mempermasalahkan bakal dimainkan oleh Diego Simeone di posisi mana pun.

“Atleti sudah lama menunjukkan minat mereka pada saya. Ini merupakan klub hebat dengan proyek yang luar biasa. Finalis Liga Champions dan juara liga -saya tak berpikir dua kali mengenai itu,” kata Griezmann di Marca.

“Saya inin menunjukkan bahwa saya mempunyai level untuk berada di starting eleven. Saya tak peduli di posisi apa bakal bermain, itu bergantung pada manajer. Saya suka bermain menuju ruang kosong, mengambil bola, melakukan satu-dua sentuhan pada bola. Dan membantu tim sebisa saya,” imbuhnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved