BANNER

Hasil ISL 2014: Perseru Serui vs Pusam 2-1

Hasil ISL Perseru Serui vs Pusam Putra Samarinda hari Senin 11 Agustus 2014, berakhir dengan skor 2-1. Dengan hasil ini Perseru Serui berhak mendapatkan tambahan 3 angka di Klasemen sementara ISL 2014.

Bertanding di Stadion Marora Serui, laga Pusam vs Perseru berjalan cukup ketat. Seperti yang diketahui jika ini merupakan pertandingan Perseru untuk pertama kalinya di kandang sendiri.

Situasi ini rupanya benar-benar membuat motivasi para penggawa Perseru berlipat. Pertandingan di babak pertama berjalan seimbang, kedua tim bergantian melakukan serangan.

Hanya saja semua peluang yang tercipta gagal berbuah gol. Alhasil babak pertama harus ditutup dengan skor imbang 0-0. Memasuki babak kedua tim tuan rumah meningkatkan intensitas serangan sejak menit awal.

Hasilnya Yoksan Ama berhasil membuka keunggulan Perseru lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-47. Yoksan berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan Jean Paul Boumsong.

Gol tersebut sempat menimbulkan protes dari para pemain Pusam kepada wasit Thoriq Alkatiri karena mereka menganggap gol tersebut tidak sah, meski begitu pertandingan tetap bisa dilanjutkan.

Permainan pun langsung berjalan dengan tempo tinggi. Pusam yang tertinggal satu gol mencoba memberikan tekanan. Namun justru tim Kuda Laut Oranye yang berhasil memperbesar keunggulan lewat gol yang dicetak Arthur Bonai pada menit ke-69.

Tertinggal dua gol membuat para penggawa Pusam lebih meningkatkan intensitas serangan. Hanya saja beberapa kali peluang yang didapatkan selalu bisa dipatahkan lini pertahanan Perseru.

Hingga akhirnya pada menit ke-86 Sultan Samma berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Di sisa waktu yang ada, skuat yang dilatih Nilmaizar itu gagal menambah gol lagi hingga pertandingan berakhir.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved