BANNER

KEYAKINAN BLIND PINDAH KE MU JIKA TAWARAN SERIUS

Bek Ajax Amsterdam, Daley Blind, mengaku mau saja hengkang ke Manchester United jika ada tawaran serius datang. Blind disebut amat cocok dengan skema yang diterapkan Louis van Gaal di ‘Setan Merah’.

Blind bukanlah orang baru bagi Louis van Gaal dan begitu pula sebaliknya. Bek berusia 24 tahun tersebut merupakan andalan Van Gaal dalam formasi 3-5-2/5-3-2 yang diterapkannya di tim nasional Belanda pada Piala Dunia 2014.

Selain bisa dimainkan sebagai bek kiri ataupunwingback kiri, pemain terbaik Eredivisie musim lalu ini juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan ataupun bek tengah dadakan.

“Saya betah di Amsterdam. Tapi, jika ada ketertarikan dari klub lain saya akan memikirkannya dan baru setelahnya kita lihat,” ujar Blind seperti dilansir The Guardian.

“Saat ini saya akan fokus dulu ke Ajax,” lanjutnya.

Ajax sendiri keberatan jika Blind hengkang musim ini. Manajer mereka, Frank de Boer, mengharapkan Blind setidaknya bertahan satu musim lagi.

Kendati demikian, jika harus melepasnya, Ajax tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah. Siapa pun yang menginginkan Blind disebut setidaknya harus merogoh kocek sedalam 17 juta poundsterling.

“Jika dia hengkang ke klub besar, dia memang layak mendapatkannya. Tapi, menurut saya, lebih baik dia bertahan semusim lagi.”

“Jika ada klub yang datang dengan tawaran besar, hampir tidak mungkin berkata tidak. Tapi, kami tidak akan membiarkannya pergi dengan cuma-cuma.”

“Ini penting buat si pemain dan klub, supaya tidak ada tensi tinggi terjadi di saat-saat akhir,” kata De Boer.

Blind sebelumnya sempat mengatakan bahwa dia tersanjung ketika ada klub-klub seperti United dan Barcelona dikabarkan meminatinya. Kendati demikian, dia mengaku bahwa gaya bermain La Liga lebih cocok dengan dirinya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved