BANNER

Van Ginkel Harapkan Peruntungan yang Lebih Baik di Milan

Marco van Ginkel mengaku sangat gembira karena dia akan segera menjadi pemain AC Milan. Van Ginkel berharap nasibnya membaik setelah bergabung dengan Rossoneri.

Van Ginkel telah mendarat di Milan pada Minggu (31/8/2014) malam waktu setempat. Gelandang asal Belanda itu selanjutnya menjalani tes medis. Kalau semua proses berjalan lancar, dia kabarnya akan dipinjam Milan dari Chelsea selama semusim.

"Saya sangat senang. Milan adalah klub besar yang pernah diperkuat oleh banyak pemain Belanda dan beberapa di antaranya adalah nama besar," ujar Van Ginkel di situs resmi Milan.

"Saya mengenal Nigel De Jong dari pengalaman saya bersama tim nasional. Saya bicara dengannya soal Milan dan dia mengatakan hal-hal yang sangat bagus soal klub ini. Saya akan segera bertemu dengannya," tambah pemain berusia 21 tahun ini.

Van Ginkel sebenarnya baru direkrut Chelsea dari Vitesse pada tahun lalu. Namun, cedera ligamen lutut parah memaksanya absen berbulan-bulan. Gelandang asal Belanda itu pun cuma tampil empat kali sepanjang musim 2013/2014.

"Saya ingin menjadi anggota penting dari skuat. Saya adalah pemain tim dan saya ingin bertemu pelatih," tutur Van Ginkel.

"Saya ingin mendapatkan waktu bermain dan saya pikir saya akan punya kesempatan bermain di Milan, di liga yang besar melawan tim-tim tangguh. Itulah target untuk musim ini," lanjutnya.

Van Ginkel akan menjadi pemain Chelsea kedua yang dipinjam Milan di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Milan lebih dulu merampungkan peminjaman Fernando Torres.

"Saya belum bicara dengan pelatih (Filippo) Inzaghi, tapi saya sudah bicara dengan Fernando Torres pekan ini. Dia orang yang baik," kata Van Ginkel.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved