BANNER

Dikalahkan Celta Vigo, Simeone Akui Salah Susun Tim

Senin, 16/02/20

Vigo - Atletico Madrid menelan kekalahan 0-2 dalam lawatannya ke kandang Celta Vigo. Selain permainan timnya yang tak berkembang, Diego Simeone juga mengakui kalau dia membuat kesalahan dalam menyusun tim.

Bertandang ke Estadio de Balaidos, Senin (16/2/2015) dinihari WIB, Simeone memakai formasi 4-3-3 dengan memasang Mario Mandzukic, Antoine Griezmann, dan Fernando Torres di barisan depan. Tapi lini tengah yang diisi Tiago, Gabi, dan Saul Niguez kesulitan untuk menjaga penguasaan bola.

Saat pergantian babak, Simeone menarik keluar Torres dan memasukkan Cani demi mendapatkan kembali kendali permainan. Namun upaya tersebut tak membuahkan hasil setelah Nolito dan Fabian Orellana mampu menjebol gawang Miguel Moya untuk memberi Atletico kekalahan.

"Saya memilih tim yang salah di babak pertama. Saya membuang 45 menit. Saya membuat kesalahan. Itu bukan kesalahan Fernando yang harus ditarik keluar, tapi karena kami tidak bisa menyeimbangkan tim," sahut Simeone seperti dikutip AS.

Simeone lantas menganalisis kesalahan yang juga dibuat timnya di sepanjang 90 menit pertandingan. Menurutnya, Atletico kurang keseimbangan dan terlalu mudah kehilangan bola.

"Keseimbangan. Kami kehilangan bola terlalu cepat. Kami menginginkan kecepatan dengan Torres dan Griezmann, tapi itu tidak berhasil," lanjut Simeone.

"Kami banyak kehilangan bola di awal pergerakan kami. Itulah mengapa saya memasukkan Cani dan tim berkembang."

"Kami memulai babak kedua lebih baik. Kemudian ada insiden penalti dan gol kedua. Celta bermain sangat baik," katanya menambahkan.

Kekalahan ini membuat Atletico gagal mempertahankan jarak dengan Real Madrid dan Barcelona. Los Colchoneros tetap terpaku di peringkat ketiga dengan 50 poin, namun kini tertinggal tujuh angka dari Madrid.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved