BANNER

Bilyuner Rusia Akuisisi Vitesse Arnhem

Bilyuner Rusia Alexander Tsjigirinski telah merampungkan proses pengambilalihan klub Eredivisie Belanda Vitesse Arnhem.

Tsjigirinski membeli klub tersebut dari investor Georgia Merab Jordania, yang mengungkapkan rasa senangnya akan penjualan ini.

"Ketika saya membeli saham Vitesse, saya sudah menyatakan bahwa Alexander Tsjigirinski mendukung saya dan juga rencana-rencana saya dengan klub," katanya seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kini Vitesse telah melakukan beberapa langkah maju untuk masa depan yang lebih cerah, dan saya kira ini merupakan saat yang tepat untuk menjual saham kepada dia.

"Saya akan tersedia untuk Vitesse dan Alexander guna memberi saran kepada mereka di masa depan."
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved