BANNER

Dawson Senang Dapatkan Kontrak Baru


Bek Michael Dawson
merasa senang setelah diberi perpanjangan kontrak untuk tiga tahun ke depan oleh Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, pemain yang kini menjadi kapten Spurs itu merapat dari Nottingham Forest pada 2005, dan sejak saat itu Dawson sudah bermain sebanyak 293 pertandingan di semua kompetisi, serta sempat memenangi gelar pemain terbaik klub di musim 2009/10.

Menanggapi kontrak baru yang akan menjaganya tetap di White Hart Lane sampai 2016 tersebut, pemain 29 tahun itu pun bertekad untuk memberi balasan di atas lapangan.

"Saya senang diberi kontrak baru," kata Dawson kepada laman resmi klub. "Saya berterima kasih kepada pemilik klub, manajer dan kini saya ingin pergi ke lapangan, bermain apik dan membayar kepercayaan mereka.

"Saya masih ingat hari di mana saya berlabuh, yakni deadline day, Januari 2005. Saya pergi dari sebuah hotel dan kemudian berkendara melewati Luxborough Lane dan merapat ke Spurs Lodge bersama Andy Reid. Saya masih mengingatnya, rasanya seperti baru kemarin.

"Berada di klub ini sunguh hebat. Saya cinta klub ini, saya cinta suporternya, saya suka sambutan yang saya terima ketika saya pertama kali tiba.

"Ada beberapa momen naik dan turun, dan saya pernah bermain dengan beberapa pesepakbola kelas dunia, pemain-pemain seperti Ledley King, yang di mana saya belajar banyak darinya dan mengambil jabatan kapten yang disandangnya seketika ia pensiun.

"Sungguh merupakan sebuah kehormatan besar untuk mengapteni klub ini, dan mudah-mudahan tiga tahun ke depan akan berjalan hebat."
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved