BANNER

Demi Piala Dunia, Vermaelen Buka Kans Tinggalkan Arsenal

London - Bek Arsenal, Thomas Vermaelen, mulai berpikir untuk hengkang pada bursa transfer Januari setelah sejauh ini ditepikan The Gunners. Pemain tim nasional Belgia itu ingin bermain secara reguler demi Piala Dunia.

Setelah pulih dari cedera punggung yang membekapnya selama sekitar dua bulan, Vermaelen hingga kini belum mendapatkan kepercayaan lagi di lini belakang Arsenal. Dari tujuh pertandingan yang telah dijalani tim London Utara tersebut di Liga Primer Inggris, Vermaelen hanya bermain sekitar 10 menit yakni saat masuk sebagai pemain pengganti di laga tandang melawan Sunderland.

Sejauh ini duet Per Mertesacker dan Laurent Koscielny memang tampil baik dan jadi salah satu fondasi Arsenal memuncaki klasemen. Hal ini membuat kesempatan Vermaelen untuk unjuk gigi semakin menipis. Di lain sisi, mantan pemain Ajax Amsterdam ini butuh bermain secara reguler untuk memastikan satu tempat di skuat Belgia pada Piala Dunia tahun depan.

Atas alasan inilah Vermaelen mulai menyiratkan niat untuk hengkang jika situasinya di Emirates Stadium tak berubah. Ia sendiri mengaku telah memulai membicarakan masalah ini kepada manajer Arsene Wenger.

"Saya harus memikirkannya ketika diperlukan. Januari masih beberapa bulan lagi. Tentu saja, tidak pernah bermain bukanlah situasi ideal untuk saya menuju ke Piala Dunia, itu pasti," ujar Vermaelen kepada Daily Mail dan dikutip Sky Sports.

"Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya panik karena tidak banyak bermain tapi saya tidak demikian."

"Saya telah berkata kepada manajer tapi itu akan tetap menjadi rahasia antara kami. Banyak hal bisa terjadi dalam hitungan detik dan mengubah situasi saya. Itu bisa terjadi besok atau pekan depan."

"Dalam hal ini, kami akan berbicara lagi pada Januari nanti. Saya harus siap untuk itu," ungkap bek 27 tahun ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved