BANNER

Di Jakarta, Louis Saha Teringat Masa Kecil

Jakarta - Sejumlah mantan penggawa Manchester United berbagi ilmu sepakbola kepada sekitar 100 anak-anak yang mengikutinya dengan antusias. Tetapi antusiasme serupa ternyata juga dirasakan Louis Saha, salah satu mantan pemain MU yang menjadi instruktur di sesi coaching clinic itu.

Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (22/10/20130) sore WIB, anak-anak dari SSB ASIOP mendapatkan materi pelatihan langsung dari beberapa mantan pemain MU, di antaranya Michael Owen, Ronny Johnsen, dan Saha. Dibagi ke dalam tiga bagian, mereka memberikan materi latihan yang berbeda-beda.

Para mantan pemain MU itu terlihat memberi materi latihan teknik dasar seperti passing, dribling, dan jogging untuk dilakoni oleh para peserta coaching clinic tersebut. "Ayo.. Ayo! Coba saja," seru Owen di sela-sela sesi tersebut.

Saha yang memimpin latihan bersama Owen lantas mengungkapkan rasa senangnya bisa memimpin coaching clinic tersebut. Dia mengaku jadi teringat masa kecilnya ketika masih bermimpi menjadi pesepakbola profesional.

"Sangat menyenangkan. Saya jadi teringat masa kecil saya," aku pria asal Prancis itu.

Setelah berlangsung selama satu jam, rombongan pemain MU bersama anak-anak peserta coaching clinic tersebut mulai terlihat membubarkan diri walaupun menyempatkan diri untuk berfoto bersama terlebih dulu.

Salah satu peserta coaching clinic, Mario, mengaku sangat senang bisa mendapatkan pelajaran dari Owen cs, walaupun ia mengaku belum puas benar dan berharap bisa dilatih lagi oleh mereka.

"Senang sekali. Kalau saya nge-fansnya dengan Owen. Saya mulai suka Owen dari kecil karena ibu suka MU. Jadi ikut-ikutan. Mudah-mudahan bisa dilatih lagi dengan Owen," kata Mario mengomentari mantan pemain MU periode 2009–2012 yang sebelumnya juga menjadi bintang di Liverpool tersebut.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved