BANNER

Owen Antusias Akan Main di GBK

Jakarta - Michael Owen menyambut antuasias pertandingan Battle of Red.Merasa senang di Indonesia, dia menyebut dirinya sudah tidak sabar untuk bermain di Stadion Gelora Bung Karno besok.

Owen dan rombongan eks bintang-bintang Manchester United telah tiba di Jakarta tadi siang, pukul 13.00, Selasa, (22/10). Dari bandara Soekarno-Hatta, mereka langsung menuju Hotel JW Marriot tempat mereka menginap sekaligus menggelar jumpa pers.

Mantan-mantan penggawa MU yang berbaju "United Red" akan berhadapan dengan sejumlah mantan pemain timnas di Indonesia Red. Keduanya akan bertanding pada laga Battle of Red yang akan digelar Rabu (23/10) malam.

"Ini adalah pengalaman pertama kali saya ke Indonesia. Saya sangat antusias menyambutnya. Apalagi untuk pertandingan besok. I'm very excited," ujar Owen sambil tersenyum kepada wartawan.

Meski pada 2009 Manchester United sempat dijadwalkan datang ke Jakarta namun batal, Owen mengatakan dirinya merasa senang akhirnya bisa datang ke Indonesia.

"Waktu itu saya tidak tahu alasannya kenapa batal. Mungkin kesempatannya saat ini. Tapi saya senang akhirnya bisa ke Indonesia," tutur eks pemain Liverpool, Real Madrid, Newcastle United dan terakhir Stoke City itu.

Selain menggelar pertandingan besok, Owen juga akan melakukan coaching clinic Senayan sore ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved