BANNER

Leverkusen Remukkan Shakhtar Donetsk

Shakhtar Dontesk harus merelakan posisi puncak jatuh ke kaki Manchester United setelah mereka tak mampu meredam agresivitas anak-anak Bayer Leverkusen yang sukses memberondong empat gol tanpa balas dalam laga lanjutan Liga Champios, Kamis [24/10] dini hari WIB, di BayArena.

Keran gol wakil Jerman ini diawali dari aksi Stefan Kießling d menit ke-22. Gol pembuka terjadi berkat sebuah crossing sempurna dari Giulio Donati, yang dilanjutkan Kießling dengan sundulan.

Babak pertama ditutup dengan kemenangan tipis 1-0 Leverkusen.

Memasuki interval kedua, Leverkusen makin menjadi dan penuh percaya diri. Penatli di menit ke-50 menggandakan keunggulan mereka saat Simon Rolfes menjalankan tugasnya dengan maksimal. Sepakan 12 pas didapat gara-gara pelanggaran yang dibuat Darijo Srna di kotak terlarang.

Tujuh menit berselang, kiper Andriy Pyatov dipaksa memungut bola kali ketiga oleh Sidney Sam. Umpan terobosan cantik dari Son Heung-Min sanggup dikonversi Sam menjadi gol ketiga bagi tuan rumah.

Kießling pun menggenapkan kemenangan Leverkusen menjadi 4-0 di menit ke-72 saat tendangannya dari jarak dekat tak kuasa diredam penjaga gawang Pyatov. Sampai pertandingan rampung, skor 4-0 tak berubah lagi.

Dengan hasil ini, Leverkusen berhak menduduki runner-up dengan torehan enam poin dari tiga laga berlalu. Mereka kini terpaut satu angka saja dari Manchester United di puncak. Adapun Shakhtar harus puas turun ke urutan ketiga dengan nilai empat.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved