BANNER

Aspas Frustasi Jadi Pemain Pengganti

Penyerang anyar Liverpool, Iago Aspas mengakui bahwa dirinya frustasi dengan kondisinya saat ini yang lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti di Anfield.

Pemain 26 tahun yang musim panas lalu didatangkan dari Celta Vigo dengan banderol 8,2 juta euro itu, sebelumnya tampil cukup gemilang bersama Liverpool di enam pertandingan awal musim ini, meskipun belum mencetak satu pun gol bersama The Reds.

Akan tetapi, kembalinya Luis Suarez dari sanksi larangan bermain di sepuluh pertandingan akibat aksi menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic membuat Aspas mulai tersingkir dari skuad utama.

Aspas kini menyuarakan rasa kecewanya setelah lebih sering dijadikan pemain pengganti oleh tim asuhan Brendan Rodgers tersebut. Aspas juga mengaku tidak mudah untuk menjadi pemain utama di klub liga Inggris.

“Sangat sulit untuk menerima kenyataan hanya menjadi pemain pengganti di Liverpool setelah dalam beberapa tahun terakhir selalu menjadi pemain utama,” ujar Aspas seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (12/10/2013).

“Ketika saya meninggalkan Celta Vigo, saya tidak menyadari bahwa memulai karier di Liverpool tidak akan berjalan dengan mudah. Namun tim ini sekarang selalu sukses meraih kemenangan dan duduk di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris. Hal itulah yang membuat saya semakin sulit untuk mendapatkan jatah bermain lebih,” tutup Aspas.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved