BANNER

Jelang CSKA vs City Melawat ke Markas CSKA, Fernandinho Khawatirkan Kondisi Lapangan

Manchester - Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengaku khawatir dengan kondisi lapangan di kandang CSKA Moskow. Kondisi lapangan yang buruk dinilainya akan menyulitkan timnya.

City akan melawat ke markas CSKA, Kamis (24/10/2013) dinihari WIB, dimatchday 3 Liga Champions. Namun, ada kekhawatiran tersendiri pada kondisi lapangan di Arena Khimki.

Di matchday 2 lalu, CSKA harus memainkan laga kandangnya melawan Viktoria Plzen di Stadion Petrovskij, St. Petersburg, karena lapangan di Arena Khimki tak bisa digunakan akibat hujan deras. UEFA kemudian mengirim sejumlah ahli untuk memeriksa kondisi lapangan di Arena Khimki.

Lapangan dinyatakan lolos pemeriksaan. Namun Fernandinho tetap khawatir kondisi lapangan akan memengaruhi gaya bermain The Citizens.

"Aku khawatir soal lapangannya karena kami mencoba bermain dengan bola berada di atas lapangan dan jika lapangannya tidak bagus, itu akan sangat sulit untuk kami," sahut Fernandinho seperti dikutip Sky Sports.

"Setiap orang bicara soal lapangan yang buruk tapi aku tidak tahu. Kami akan lihat saat kami berlatih di sana," lanjut pesepakbola asal Brasil itu.

"Jika lapangannya buruk, maka kami mungkin harus berjuang untuk memenangi pertandingan tapi itu tidak ada bedanya dengan pertandingan yang lain, selalu berjuang untuk menang," lugasnya.

City kini menempati urutan dua klasemen Grup D dengan tiga angka dari dua laga. Mereka punya jumlah poin yang sama dengan CSKA namun lebih unggul dalam selisih gol.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved