BANNER

Perseman Menang, Persiba-Persepar Imbang

Bantul - Perseman sukses meraih kemenangan 3-0 atas Persiraja dalam lanjutan play-off IPL Grup L. Sementara itu, pada pertandingan lainnya Persiba bermain imbang 1-1 dengan Persepar.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Senin (21/10/2013), Bantul, kemenangan Perseman ditentukan oleh tiga gol dari Marcio Souza (dua gol) dan Valentino Telaubun.

Kedua gol Souza diciptakan di babak pertama, tepatnya di menit ke-11 dan 25. Sementara gol Valentino hadir di menit ke-87.

Pada pertandingan antara Persiba melawan Persepar, Romy Agustiawan membawa Persepar unggul lebih dulu di menit ke-30. Namun, Johan Manaji membawa skor berubah menjadi 1-1 lewat tendangan jarak jauhnya di menit ke-37.

Dengan kedua hasil ini, Persiba untuk sementara memimpin klasemen Grup L dengan nilai 7. Sementara Perseman naik ke posisi dua dengan nilai 4, sama dengan nilai yang dimiliki Persepar --yang duduk di urutan ketiga.

Sementara Persiraja dipastikan tidak akan lolos setelah kalah tiga kali dalam tiga laga. Mereka kini duduk di urutan terbawah dari lima tim dengan nilai 0.

Ada dua grup dalam play-off IPL ini. Grup K terdiri dari Pro Duta, PSM Makasar, Bontang FC, PSLS Lhokseumawe, dan tuan rumah Persijap Jepara.

Sedangkan Grup L dihuni PSIR, Perseman, Persepar, Persiraja, dan Persiba Bantul selaku tuan rumah.

Tiga tim teratas dari masing-masing grup, plus Semen Padang, akan menjalani tahapan verifikasi. Dari tujuh tim tersebut hanya empat yang akan lolos, dengan nilai verifikasi tertinggi, dan bisa berkompetisi Liga Indonesia musim depan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved