BANNER

Jovetic Tak Sesali Keputusannya Hengkang dari Fiorentina

Manchester - Selepas pindah dari Fiorentina ke Manchester City musim panas lalu, Stevan Jovetic masih belum bersinar terang. Pemain Montenegro itu tak menyesali keputusannya pindah dan merasa kariernya akan membaik.

Jovetic yang dibeli dari La Viola dengan banderol sekitar 25 juta poundsterling sampai saat ini baru bermain dua kali di laga kompetitif bersama City dengan mencetak dua gol.

Selebihnya Jovetic harus berurusan dengan tim dokter di ruang perawatan karena kerap didera cedera. Kondisi ini diakui pesepakbola 23 tahun itu sudah menghambat perjalanan kariernya di City.

"Saya datang ke City dengan kondisi tidak fit dan jadi saya selalu bilang bahwa kondisi saya tidak sebaik rekan-rekan setim. Lalu saya bermain di timnas dan mendapat cedera lagi, jadi harus absen lebih lama," ujar Jovetic di Sky Sports.

Kini Jovetic hanya mau fokus untuk meningkatkan penampilannya bersama City. Selain itu juga berbicara soal klub lain yang sempat meminatinya di bursa transfer lalu, yakni Juventus.

"Jika tidak ke Manchester City, mungkin saya akan bergabung ke Juventus," sambungnya.

"Musim panas ini situasinya simpel: saya dihargai 25,4 juta poundsterling tapi saya tidak pernah bilang saya ingin pergi ke Juve."

"Saya hanya meminta untuk pergi dari Fiorentina dan saya puas. Minat dari Juventus? Saya tahu soal deal itu, saya membacanya di koran dan saya tahu bahwa mereka berbicara dengan agen saya."

"Bagaimanapun pada akhirnya saya memilih untuk pergi ke luar negeri dan kini saya senang. Saya tidak menyesali pilihan yang sudah saya buat," tutupnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved