BANNER

Lazio Takluk di Kandang Atalanta

Atalanta - Lazio harus menuai kekecewaan saat melakoni laga tandang ke Atalanta. 90 menit laga tuntas, Biancoceleste menyerah dengan skor tipis 1-2.

Pada laga yang dihelat di Atleti Azzurri D'Italia, Minggu (20/10/2013) malam WIB, Lazio tertinggal 0-1 lebih dulu di babak pertama berkat gol Luca Cigarini.

Di awal babak kedua Lazio menyamakan kedudukan lewat Brayan Perea sebelum enam menit sebelum bubaran, Germain Denis memastikan raihan tiga poin untuk Atalanta.

Dengan kemenangan ini Atalanta naik ke posisi ke-8 dengan 12 poin dari delapan laga, sementara Lazio tertahan di posisi ke-9 dengan 11 poin.

Jalannya Pertandingan

Di menit kelima Lazio sudah punya peluang lewat sepakan kaki kiri Sergio Floccari tapi bola masih menyamping di sisi kanan gawang Atalanta.

Masuk di menit 14 Senad Lulic membuat gawang Atalanta yang dikawal Andrea Consigli terancam setelah melepaskan tembakan keras, namun beruntung bola melayang di atas mistar.

Di menit 26 Lucas Biglia memberi peluang lagi untuk Lazio tapi sayang bola hasil tendangannya masih bisa digagalkan Consigli.

Giacomo Bonaventura di menit 36 punya peluang dan itu jadi yang pertama untuk Atalanta di laga ini. Tapi bola tembakannya bisa dimentahkan Federico Marchetti.

Atalanta yang pertama kali unggul empat menit sebelum babak pertama usai. Cigarini mendapat bola di luar kotak penalti dan langsung melepaskan sepakan keras yang menghujam pojok kiri bawah gawang Marchetti.

Di babak kedua tepatnya di menit 53 Lazio menyamakan kedudukan memanfaatkan kesalahan lini belakang Atalanta. Perea yang berada di antara dua bek tuan rumah dengan mudah menempatkan bola di tiang jauh gawang Consigli.

Lima menit setelahnya tembakan Maximiliano Morales masih tak menemui bidang sasaran yang dituju yakni gawang Lazio. Di menit 62 Marchetti menepis bola hasil sepakan keras Morales.

Atalanta kembali memimpin 2-1 di menit 84 berkat gol Denis. Umpan terobosan membelah pertahanan Lazio, Denis lolos dari jebakan off-side dan kemudian memutari Marchetti sebelum menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Atalanta: Consigli; Bellini, Stendardo, Lucchini (Yepes 57'), Del Grosso; Raimondi, Cigarini, Carmona, Bonaventura (Brienza 69'); Morales (Baselli 83'); Denis

Lazio: Marchetti; Candreva (Anderson 45'), Ciani, Cana, Lulic; Onazi, Biglia, Hernanes (Klose 79'); Felipe Anderson, Perea, Floccari (Keita 69')
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved