BANNER

Matri tentang Gol Pertamanya dan Skuat Milan yang Solid

Milan - Kekalahan AC Mlian dari Parma membuat kegembiraan Alessandro Matri, yang membuat gol perdananya buat Milan, tidak lengkap. Tetapi ia menegaskan Rossoneri punya tekad besar untuk segera bangkit, terlebih skuatnya pun kini amat solid.

Matri berhasil mencetak gol pertamanya buat Milan saat dijamu Parma di giornata 9. Namun, rasa gembiranya mantan pemain Juve itu tak lengkap karena Milan akhirnya kalah 2-3.

"Gol itu penting buatku, tapi pada akhirnya tidak berarti banyak karena kami kalah. Golnya terlihat bagus buatku dan semoga itu akan memotivasi mentalku," kata Matri di Football Italia.

"Ketika aku masuk ke lapangan aku ingin mengubah permainan dengan rekan-rekanku. Aku bisa bikin gol tapi tidak dengan hasilnya...", lanjutnya.

Kekalahan itu membuat Milan kini terpaku di posisi 10 klasemen dengan 11 poin, terpaut 16 poin dari AS Roma yang sedang berada di pucuk klasemen Seri A. Matri sendiri menegaskan timnya kini fokus untuk segera membenahi performa sehingga sudah bersiap untuk menghadapi Lazio pada tengah pekan.

"Kini kami akan berusaha bangkit secepat mungkin. Kami akan menganalisis pertandingan itu di hari Senin untuk menghadapi laga hari Rabu."

"Ada kekecewaan besar, tapi skuat solid. Kami tak mendapatkan hasil yang kami mau tapi yang terpenting adalah kebersamaan tim dan dari sanalah kami memulai. Waktulah yang akan menentukan," tegas Matri.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved