BANNER

Kemenangan atas Genoa Pulihkan Kepercayaan Diri Bianconeri

Turin - Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Juventus meraih hasil positif dengan menundukkan Genoa. Kemenangan tersebut membuat Juve percaya diri menatap laga berikutnya.

Juve menang 2-0 atas Genoa pada laga di Juventus Stadium, Minggu (27/10/2013). Dua gol kemenangan Bianconeri diciptakan oleh Arturo Vidal dan Carlos Tevez.

Hasil di atas menjadi pengobat luka untuk Juve setelah pada dua laga sebelumnya mereka dikalahkan Fiorentina 2-4 dan Real Madrid 1-2.

"Kami menganalisis segalanya dalam beberapa hari terakhir dan melihat bahwa hal-hal tertentu bisa saja berjalan berbeda. Tapi, saya bisa bilang bahwa saya melihat semangat yang tepat di Madrid dan hari ini kita sekali lagi melihat Juventus yang berbeda, yang tanpa ampun dan agresif, seperti yang diinginkan pelatih," ujar bek Juve, Giorgio Chiellini, yang dikutip Football Italia.

"Itu adalah performa Juve yang sebenarnya," kata dia.

Juve kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Seri A dengan koleksi 22 poin, terpaut lima poin dari AS Roma yang berada di posisi teratas. Tim besutan Antonio Conte itu akan menjamu Catania di giornata10, Kamis (31/10/2013) dinihari WIB.

"Sekarang, kami akan percaya diri dalam menghadapi laga melawan Catania," seru Chiellini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved