BANNER

Mesut Ozil Dua Gol, Arsenal Hajar Norwich 4-1


Arsenal masih belum terkalahkan. Sebuah kemenangan direbut The Gunners setelah berhasil menundukkan tamunya Norwich City dengan skor akhir 4-1 di Emirates, Sabtu (19/10/2013).
Pemain baru Arsenal Mesut Oezil menjadi bintang kemenangan timnya setelah menyumbang dua gol sedangkan dua gol lain masing-masing dibuat Jack Wilshere dan Aaron Ramsey. Sementara itu gol balasan Norwich diciptakan oleh Jonny Howson.

Dengan tiga poin tambahan yang diperoleh Arsenal masih tetap di pucuk klasemen sementara dengan 19 poin, hasil delapan kali bertanding dengan catatan enam kali menang satu kali imbang dan satu kekalahan.

Di sisi lain, Norwich terbenam di urutan ke-18 dengan peroleh tujuh poin dengan dua kali kemenangan sekali imbang dan lima kali kalah.

Jalannya Pertandingan
Peluang pertama tercipta di menit ke-11 oleh Arsenal. Kieran Gibbs melewati penjagaan seorang pemain lawan sebelum melepaskan crossing namun tendngan Olivier Giroud masih terlalu lemah.

Gol pembuka Arsenal tercipta lima menit berselang. Dari kerjasama cantik dengan Olivier Giroud, Wilshere menerima bola umpan dengan dadanya di kotak penalti sebelum menceploskan bola ke gawang Norwich.

Arsenal menciptakan peluang lagi di menit ke-37. Memanfaatkan kesalahan Russell Martin yang salah oper kepada Gibbs, bola diteruskan kepada Giroud. Kiper Paul Ruddy sempat menepis sepakan Giroud dan bola berbelok dan membentur tiang gawang.

Arsenal dipaksa melakukan pergantian pemain lebih dini. Menyusul cedera kepala yang diderita Mathieu Flamini akibat bertabrakan dengan Alexander Tettey.

Menjelang berakhirnya paruh pertama, Norwich merepotkan pertahanan Arsenal. Di menit ke-43, Leroy Fer melepaskan sepakan kencang jarak jauh yang ditepis Wojicech Szczesny ke luar tiang gawang.

Arsenal mengawali babak kedua dengan cukup bagus. Di menit ke-47, tendangan keras Mikel Arteta melambung tipis di atas gawang Norwich.

Di menit ke-58, Arsenal memimpin 2-0 atas Norwich. Berawal dari serangan balik cepat, Giroud mengirim umpan silang terukur yang dituntaskan dengan tandukan Oezil.

Norwich melancarkan serangan balasan empat menit berselang. Serangan balik cepat Anthony Pilkington melepaskan menyilang dan melebar tipis.

Di menit ke-67, diving header Giroud di muka gawang digagalkan. Michael Turner membuat interception vital untuk tetap menjaga Norwich tertinggal satu gol.

Gol balasan Norwich akhirnya lahir dua menit kemudian. Sebuah umpan silang diamankan dengan kurang sempurna oleh Per Mertesacker, Howson memperoleh bola, mengontrolnya sebelum melepaskan sepakan mendatar yang tidak mampu ditahan Szczesny. Skor kini 2-1 untuk Arsenal.

Gempuran serangan beruntun dari tim tuan rumah dari Ramsey dan Oezil. Akan tetapi, masih belum menghasilkan gol tambahan.

Di menit ke-83, Arsenal akhirnya mampu menambah pundi-pundi golnya melalui aksi solo Ramsey. Winger Wales ini melewati dua pemain lawan sebelum melepaskan tendangan yang melewati Ruddy. Arsenal 3, Norwich 1.

Oezil mencetak gol keduanya di menit ke-88 sekaligus menggenapkan kemenangan Arsenal menjadi 4-1.

Tomas Rosicky melepaskan sebuah umpan silang yang mengarah ke tiang. Bola diterima Ramsey sebelum dioperkan kepada Oezil yang mensontek bola untuk menjebol gawang Norwich.

Susunan Pemain
ARSENAL: Szczesny, Sagna, Koscielny, Mertesacker, Gibbs, Wilshere, Arteta, Flamini (Ramsey 38), Cazorla (Rosicky 59), Ozil, Giroud (Bendtner 78)

NORWICH CITY: Ruddy, Martin, Bassong, Turner, Olsson, Tettey (Hoolahan 79), Fer, Howson, Snodgrass, Pilkington (Redmond 71), Hooper
« Back
Next »
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved