BANNER

Moyes Tak Risau dengan Start Lambat MU

Manchester - David Moyes tak terlalu khawatir dengan start lambat Manchester United di musim ini. Manajer 'Setan Merah' itu optimistis timnya akan makin membaik seiring dengan berjalannya waktu.



Laju MU di awal Liga Primer Inggris musim ini tak bisa dibilang mulus. Dari delapan laga yang sudah dijalani, Wayne Rooney dkk. cuma menang tiga kali, dua kali seri, dan tiga kali kalah. Yang teraktual, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Southampton di Old Trafford akhir pekan lalu.

Hasil-hasil itu membuat MU tercecer di urutan delapan klasemen dengan 11 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Meski MU mengawali musim dengan lambat, Moyes menolak untuk panik. Manajer yang menggantikan posisi Sir Alex Ferguson itu optimistis MU masih akan terus membaik.

"Selama bertahun-tahun, Manchester United sering mengalami start lambat. Kami sedikit lambat di awal, tapi semoga akan ada peningkatan," sahut Moyes seperti dikutip ESPN.

"Kami tahu kami menjalani periode pembuka yang sulit dan kami tahu pertandingan yang kami jalani kebanyakan tampak bisa dimenangi, tapi kami harus mencoba dan melakukannya. Kami kehilangan dua poin (melawan Southampton), tapi kami akan membaik," lanjutnya.

"Kami harus memastikan kami melakukan tugas kami. Sekarang kami hanya bisa mencoba dan memenangi pertandingan dan kemudian berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya. Ini adalah awal yang lambat tapi saya yakin kami akan meningkat," kata Moyes menambahkan.

MU tercatat pernah enam kali jadi juara meski punya start yang buruk. Itu terjadi di musim 1992/1993, 1996/1997, 1998/1999, 2002/2003, 2007/2008, dan 2008/2009.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved