BANNER

Evra Isyaratkan Akan Tinggalkan MU

Manchester - Manchester United harus bersiap kehilangan salah satu pemain andalannya Patrice Evra. Evra mengisyaratkan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas 2014.

Dengan durasi tak kurang dari setahun lagi, Evra menjawab tidak khawatir saat ditanya apakah dirinya mengkhawatirkan sisa kontraknya yang segera habis. Pemain timnas Prancis ini mengaku keputusan itu diambil atas kemauan sendiri.

"Tidak, sama sekali tidak (khawatir). Itu adalah masalah pribadi. Bukan Manchester United yang tidak menginginkan aku untuk menandatangani kontrak baru," kata Evra kepada Telefoot yang dikutip Daily Mail.

"Semua hal ini adalah pribadi. Manchester United menginginkan aku untuk pensiun di sini, tapi ini adalah sesuatu yang pribadi," imbuh dia.

Evra sudah dikait-kaitkan dengan pulang kampung ke Prancis untuk bergabung klub kaya macam Paris St. Germain dan AS Monaco dalam beberapa bulan terakhir.

Meski begitu, adapula yang menyakini bahwa Evra tidak lagi bahagia di MU. Evra dikira tidak suka dengan ambisi MU yang ingin merekrut Leighton Baines dan Fabio Coentrao untuk menggantikan diri serta pensiunnya Sir Alex Ferguson.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved