BANNER

Pukul Suporter, Nelson Vivas Pensiun

Nelson Vivas, pelatih Quilmes Atletico Club, memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola setelah memukul seorang suporter ketika timnya bermain imbang 1-1 melawan Atletico Rafaela, akhir pekan lalu.

Dalam laga tersebut, Vivas – yang baru menangani Quilmes di awal musim ini – kehilangan kendali dan memukul salah satu pendukung Quilmes dan ia terpaksa ditahan polisi. Senin (21/10) waktu setempat, pelatih berusia 44 tahun itu memberikan keterangan soal pengunduruan dirinya.

“Saya bukanlah orang yang suka kekerasan, tetapi saya sadar, sebagai pelatih saya tidak boleh melakukan hal semacam itu,” ungkap Vivas yang pernah membela Arsenal dan Internazionale selama karier bermainnya.

Sementara Presiden Quilmes Anibal Fernandez menyatakan, Vivas menyadari kesalahannya dan dia tak punya pilihan lain selain pensiun. “Kami mencoba untuk menghilangkan kekerasan dalam sepakbola di Argentina, namun dia tidak seharusnya melakukan kesalahan fatal itu,” ungkapnya.

Quilmes kini berada di posisi 16 di Primera Division Argentina, dan baru menang sekali dari tujuh pertandingan terakhir.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved