BANNER

Ronaldo: Jangan Ganggu Gareth Bale!

Cristiano Ronaldo meminta media dan para suporter untuk tidak memberi tekanan berlebih kepada Gareth Bale yang sedang beradaptasi dengan kehidupan barunya di Real Madrid.

Sejak bergabung ke Santiago Bernabeu, sayap berusia 24 tahun itu berjuang keras untuk kembali fit dan bugar setelah menderita serangkaian cedera. Ronaldo yakin, Bale tinggal membutuhkan sedikit waktu lagi agar bisa nyetel bersama Los Blancos.

“Gareth sudah bekerja dengan baik sejak ia datang. Dia tidak mengikuti pra musim, jadi ia sedikit kesulitan beradaptasi,” ujar Ronaldo dalam konferensi pers menjelang pertandingan versus Juventus, Kamis (24/10) dini hari WIB.

“Kita tidak boleh terlalu menekannya, kita harus membiarkan dia berkembang di sini. Dia selalu ingin belajar, dia adalah pemain fantastis. Membicarakan banderol harganya tidak akan membantu dia dan kita tak boleh mengganggunya dalam aspek itu. Dia akan melakukan hal-hal hebat di tim ini,” tambahnya.

Selain itu, Ronaldo juga membahas kondisi Karim Benzema, yang kerap dikritik karena dianggap mandul di depan gawang. “Setiap pemain punya saat-saat baik dan buruk. Dia adalah bagian penting dari tim meski tak banyak mencetak gol. Saya melihatnya penuh semangat dan kalem,” terang CR7.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved