BANNER

Torres: Chelsea Akan Terus Membaik

Gelsenkirchen - Striker Chelsea, Fernando Torres, menyambut gembira kemenangan timnya atas Schalke 04. Torres juga optimistis The Blues bisa tampil lebih baik lagi pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Torres menjadi bintang ketika Chelsea mengalahkan Schalke 3-0 pada laga Liga Champions di Veltins-Arena, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB. Dia menyumbangkan dua buah gol.

Berkat kemenangan ini, Chelsea menguasai puncak klasemen sementara Grup E. Mereka memiliki enam poin, sama dengan Schalke yang ada di posisi kedua.

"Kami beruntung bisa mencetak gol pertama begitu cepat sehingga kami bisa bermain sesuai keinginan kami. Tapi, mereka juga punya peluang," ujar Torres kepada Sky Sports.

"Pada babak kedua, kualitas individu menjadi perbedaan dan kami bisa saja mencetak lebih banyak gol," imbuhnya.

"Kami telah mengoleksi enam poin dari pertandingan tandang, yang mana itu bagus buat kami. Sekarang kami harus menghadapi Schalke lagi di kandang. Jadi, kami dalam posisi yang bagus," tutur striker asal Spanyol ini.

Torres mengatakan, Chelsea membutuhkan waktu untuk mencapai level terbaik setelah masuknya manajer baru dan beberapa pemain anyar pada musim panas lalu. Tapi, dia yakin timnya akan terus menunjukkan peningkatan.

"Ini adalah skuat muda dengan gaya baru dan manajer baru. Jadi, butuh waktu untuk nyetel. Tapi, kami sedang berkembang dan akan terus begitu sampai akhir musim," ujarnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved