BANNER

Saber Khalifa Bersabar Di Olympique Marseille

Striker Saber Khalifa tak pernah merasa menyesal telah bergabung dengan Olympique Marseille dari Evian TG di musim panas kemarin.

Khalifa, yang di musim lalu bersama Evian mencetak 13 gol dan tiga assist, memang jarang mendapatkan porsi tampil di tim inti. Meski begitu, diakuinya dia tetap bahagia bersama skuat Canebiere dan saat ini dia tengah berusaha keras mendemonstrasikan kemampuan terbaiknya di hadapan pelatih Elie Baup.

“Jujur, saya sangat bahagia berada di klub besar seperti Marseille. Yang paling penting bagi saya adalah proses,” ujar pemain yang ditransfer dengan nilai €2.5 juta itu.

“Dari sudut pandang ini mungkin lebih baik diam di klub kecil [Evian TG] ketimbang di klub besar tapi duduk di bangku cadangan.”

“Tapi saya punya ambisi untuk Marseille. Saya tidak menyesal dengan pilihan saya, dan saya harap bisa meraihnya [skuat inti]. Saya hanya perlu waktu, karena saya belum benar-benar bersiap untuk tim ini. Saya terus bekerja, dan bersabar,” tandas Khalifa.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved