BANNER

Townsend Jadi Momok Menakutkan

LONDON – Kyle Walker memberikan sanjungan kepada pendatang baru tim nasional Inggris, Andros Townsend. Menurut bek Tottenham Hotspur itu, Townsend memiliki sederet atribut untuk menjadi wingerkelas dunia.

Townsend melakoni debutnya di level Timnas saat Tiga Singa mengalahkan Montenegro 4-1 pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014. Menariknya, pada laga yang di helat di Wembley Stadium itu, Andros turut menyumbang satu gol pada menit ke-78.

Walker pun mengungkapkan bahwa Andros yang baru berusia 22 tahun itu dapat menjadi mimpi buruk bagi lawan. Walker juga meyakini bahwa Townsend akan tampil konsisten pada musim-musim selanjutnya.

“Dia (Townsend ) seperti mimpi buruk. Dia makan, tidur dan bernafas dengan sepak bola. Dia sangat percaya diri seperti di pertandingan melawan Montenegro,” ungkap Walker, seperti dilansir Sportsmole, Senin (14/10/2013).

“Dia ingin terus menantang pemain lawan. Sebagai pemain belakang Anda tidak ingin berhadapan dengan bek kanan dengan kaki kiri, menyulitkan, dan dia sanggup bermain di kedua sisi,” sambungnya.

“Jangan lupa dia berjuang untuk mendapat tempatnya, dia tidak begitu saja masuk ke dalam tim, tapi saya hanya berharap dia dapat terus memberikan performa seperti itu dan kami mencapai target kami di musim panas,” tandasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved