BANNER

Villa Dua Gol, Atletico Kalahkan Betis 5-0

Madrid - David Villa mencetak dua gol kala Atletico Madrid menundukkan Real Betis di Vicente Calderon, Senin (28/10/2013) dinihari WIB. Atletico menang lima gol tanpa balas pada laga tersebut.

Bertanding di hadapan pendukung sendiri, Atletico tampil mendominasi jalannya laga. Atletico menorehkan 16 kali percobaan untuk mencetak gol, di mana 12 di antaranya tepat sasaran. Sementara, Betis hanya 9 dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Atletico membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Umpan dari Koke diteruskan oleh Oliver Torres dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Bola kemudian masuk ke sebelah pojok bawah gawang Betis yang dikawal Guillermo Sara.

Betis sempat mendapatkan peluang lewat Jordi Figueras pada menit kedelapan. Namun, tendangan tendangan kaki kirinya dari sudut sempit masih menyamping di sebelah gawang Atletico.

Villa menggandakan keunggulan Atletico pada menit ke-53. Eks penyerang Barcelona itu menyambut umpan yang dilepaskan Filipe Luis dengan sebuah sundulan dan Stephan Andersen --kiper pengganti Sara-- tak mampu menghalaunya.

Empat menit berselang, Villa mencetak gol keduanya pada laga ini lewat sebuah sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Gol tersebut diawali oleh sebuah serangan balik cepat.

Dua gol Atletico lainnya diciptakan oleh Diego Costa pada menit ke-65 dan Gabi Fernandez pada menit ke-90.

Gol Costa tercipta dengan diawali oleh umpan terobosan yang dilepaskan Villa ke dalam kotak penalti Betis. Costa kemudian menyambutnya dan menyelesaikannya dengan sepakan kaki kiri. Bagi Costa, ini adalah gol ke-11 dirinya di La Liga musim ini.

Sementara gol Gabi tercipta, kembali, dengan diawali oleh sebuah serangan balik. Gabi kemudian menyelesaikannya dengan sepakan kaki kiri.

Atletico kini terus menempel Barcelona dari posisi dua dengan selisih poin. Sejauh ini, tim besutan Diego Simeone tersebut sudah mengoleksi 27 poin, sementara Barca sudah mengoleksi 28 poin.

Sedangkan Betis belum beranjak dari posisi 18. Mereka baru meraih dua kemenangan dan baru mengoleksi 8 poin.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Courtois, Godin, Luis, Juanfran, Miranda, Tiago, Koke (C. Rodriguez 68), Gabi, Oliver (Adrian 60), Villa, Costa (Raul Garcia 77).

Real Betis: Sara (Andersen 45), Juanfran, Didac, Perquis, Montel, Mati, Cifuentes (Nono 63), Igiebor, Reyes (Molina 48), Cedric, Chuli.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved