BANNER

Alvaro Negredo Siap Bergabung ke Valencia Dengan Status Pinjaman

Alvaro Negredo akhirnya memutuskan untuk bergabung ke Valencia dalam bursa transfer pemain dengan status pinjaman. Mantan bomber Real Madrid dan Sevilla ini dilepas Manchester City selama semusim, sambil berharap Radamel Falcao mau merespons keinginan The Citizens untuk tampil di Liga Inggris.

Alvaro Negredo sebenarnya menjalani musim kemarin dengan cukup mengesankan. Pemain yang dijuluki The Beast ini mendapatkan simpati publik Etihad berkat kerja keras dan golnya yang mencapai angka 23. Namun, cedera yang menggerogoti sang pemain membuat paruh kedua musim 2013-2014 menjadi mimpi buruk bagi Negredo.

Ia gagal merebut tempat dalam starting XI manajerManuel Pellegrini. Produktivitas gol Negredo juga melorot drastis. Dan kini City berada dalam tahap siap membuang pria yang baru bergabung semusim dengan mereka.

Dilansir oleh Dailymail, City memang belum menyelesaikan transfer Negredo ke Valencia secara resmi. Meskipun demikian, sang penyerang sudah menyepakati kemungkinan pindahnya ke Mestalla. Lagipula disebutkan, Negredo bisa-bisa saja dilepas pada bursa transfer mendatang jika Valenciaberani menawar hingga 20 juta poundsterling.

Kesepakatan Negredo dan Valencia diraih setelah presiden Amadeo Salvo, direktur olahraga Francisco Rufete, dan tangan kanan sang pemilik, Peter Lim, bergerak ke Madrid. Di sana mereka berdiskusi dengan agen Alvaro Negredo untuk mendapatkan kesepakatan kontrak paling sesuai, baik untuk Los Che, City, maupun Negredo sendiri.

Andai nantinya Alvaro Negredo kembali ke Liga Spanyol, bukan tidak mungkin ia akan menemukan kepercayaan diri sekali lagi setelah berbagai cedera. Sebelum ini, Negredo adalah pencetak gol ulung di Sevilla. Ia juga bisa meneruskan tradisi penyerang tangguh yang pernah bergabung di Valencia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved