BANNER

Waktu Kick-off El Clasico Batal Dimajukan

Madrid - Rencana untuk memajukan waktu kick-off El Clasico edisi pertama musim 2013/2014 akhirnya dipastikan batal. Duel Barcelona vs Real Madrid akan digelar sesuai jadwal awal.

Demi mendapat lebih banyak penonton di Benua Asia dan Amerika, otoritas Liga Spanyol sempat berencana untuk memajukan waktu kick-off El Clasicoke pukul 4 sore waktu setempat, atau pukul 9 malam WIB. Edisi pertamaClasico musim ini akan digelar pada Sabtu, 26 Oktober, di Camp Nou.

Opsi tersebut bukannya tak punya kekurangan. Otoritas Liga Spanyol khawatir kalau perhatian penonton di Asia dan Amerika juga akan tersedot ke laga Manchester United, Liverpool, Bayern Munich, dan Borussia Dortmund juga melakukan kick-off pada waktu yang sama.

Setelah digelar pertemuan antara otoritas liga dan pemegang hak siar, akhirnya diputuskan kalau duel Barcelona dengan Real Madrid tetap dimulai pukul 18.00 waktu setempat, atau sekitar pukul 23.00 WIB. Di saat yang sama tidak ada pertandingan yang melibatkan klub papan atas Eropa berlangsung. Demikian diberitakan Marca.

El Real akan punya waktu istirahat yang lebih pendek jelang pertandingan tersebut karena pada Rabunya (23/10/2013) mereka akan menjamu Juventus di Santiago Bernabeu pada ajang Liga Champions. Sementara Barcelona menjalani laga di Eropa pada Selasa (22/10/2013) dengan berkunjung ke AC Milan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved