BANNER

Bayern Munich mengalahkan CSKA MOskwa 3-1

Bayern Munich mengalahkan CSKA MOskwa 3-1 di Arena Khimki, Rabu (27/11) dan mereka mematahkan rekor sembilan kemenangan beruntun Barcelona di Liga Champion.

Bavarians terakhir kalinya kalah di babak 16 besar Liga Champion 2012/13 saat mereka menghadapi Arsenal di leg kedua. Kala itu, Bayern kalah 2-0 di Allianz Arena.

Bayern melaju ke babak selanjutnya karena aturan gol tandang, untung saja mereka menang 3-1 di Emirates, dan mereka meraih kemenangan meyakinkan kontra Juventus dan barcelona di perempat dan semi final, sebelum gol menit akhir Arjen Robben membawa timnya menaklukkan Borussia Dortmund di final.

Walau berganti pelatih pada musim panas, Pep Guardiola menggantikan Jupp Heynckes, Bayern memulai musim ini dengan performa yang sama.

Mereka memulainya dengan kemenangan 3-1 di Etihad Stadium atas raksasa Inggris Manchester City. Kemenangan tandang-kandang melawan Viktoria Plzen pun membawa mereka ke angka sembilan kemenangan, sama dengan rekor Barcelona pada musim 2002/03.

Blaugrana mulai dengan kemenangan 3-2 atas Club Brugge di matchday 1 dan menyelesaikan rekor mereka setelah seri 0-0 dengan Inter di babak grup.

Robben melanjutkan tren positif bayern di Rusia saat dirinya membawa Bavarians unggul pada Rabu (27/11), memanfaatkan pergerakan tim yang ciamik.

Mario Gotze menggantakan keunggulan dengan aksi solo yang tak terhentikan, sebelum ia menggoyang gawang CSKA. Selanjutnya, Keisuke Honda mampu memperkecil ketertinggalan berkat penalti, namun sepakan Thomas Muller menjaga jarak dua gol tetap bertahan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved