BANNER

Spalletti Nilai Juve Masih Kandidat Kuat Scudetto

Roma - AS Roma saat ini berada di posisi yang bagus untuk menobatkan diri menjadi juara Liga Italia. Kendati begitu, eks pelatih Giallorossi Luciano Spalletti malah menjagokan Juventus bakal juara.

Roma tampil sangat bagus dengan mengoleksi 31 poin hasil 11 kali bermain di Seri A. Saat ini, mereka pun menempampati posisi capolista.

Tim ibukota itu juga baru saja mencatatkan rekor impresif dengan raihan 10 kemenangan beruntun di Liga Italia. Rentetan kemenangan Roma terhenti saat ditahan seri oleh Torino akhir pekan lalu.

Sementara itu, Bianconeri yang merupakan juara bertahan musim lalu, ada di posisi ketiga dengan kumpulan 28 poin. Juve mengumpulkan angka sama dengan Napoli, tapi harus menempati posisi lebih rendah sebab kalah selisih gool.

Spalletti mengakui Roma memang memperagakan permainan sepakbola yang bagus, tapi Juve disebutnya mempunyai satu hal yang lebih untuk menjadi juara.

"Roma memainkan suatu permainan sepakbola yang bagus, sementara itu Napoli secara cerdik membangun tim dengan para pemenang," jelas Spalletti di Football Italia.

"Bagaimanapun juga, Juve tetap mempunyai suatu hal yang ekstra...," tegasnya.

Spalletti juga mengingatkan Roma agar terus mempertahankan performa apik di sepanjang musim ini supaya mampu mewujudkan mimpi meraih menjadi juara saat musim berakhir.

"Roma harus terus bermain bagus kalau mereka mau terus bertarung dengan Juventus dan Napoli," tegas pelatih yang kini menangani Zenit St. Petersburg itu.

"Saya sudah banyak menyaksian Roma bermain musim ini, dan mereka selamu membuat saya terkesan. Bagaimanapun juga, mereka juga keulitan dalam beberapa laga terakhir- meskipun itu disebabkan karena absennya Francesco Totti," imbuhnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved