BANNER

Spurs Sulit Dibobol, tapi juga Susah Bikin Gol

London - Skuat Tottenham Hotspur termasuk yang paling berkilau di Liga Inggris musim ini. Hanya saja performa mereka belum terlihat istimewa, setidaknya dalam hal penyerangan.

Dari 10 pertandingan yang telah dilakoni, hanya 9 gol disarangkan The Lilywhiteske gawang lawan-lawannya. Produktivitas itu sangatlah rendah mengingat Spurs saat ini ada di urutan keempat klasemen sementara.

Dibandingkan dengan tim-tim papan atas lain, ketajaman Spurs jauh di bawah. Arsenal sudah bikin 22 gol, sedangkan Chelsea 16, Liverpool 17, dan Manchester City sampai 28. Mereka bahkan kalah produktif dari Fulham yang duduk di peringkat ke-16 dengan 10 gol.

Dari 20 tim, Spurs termasuk 9 tim yang belum bisa membuat 10 gol dalam 10 pekan. Delapan lainnya adalah Cardiff City (9), Aston Villa (9), Hull City (8), West Ham (8), Stoke City (7), Sunderland (7), Norwich City (6) dan Crystal Palace (6).

Di musim lalu di periode yang sama (10 game), Spurs berhasil membuat 17 gol. Sampai kompetisi selesai mereka mengumpulkan 66 gol dari 38 pertandingan, atau rata-rata mencetak 2 gol per game.

Dari 9 gol yang baru dibuat Spurs di musim ini, Roberto Soldado adalah yang paling subur dengan 4 gol, tapi 3 di antaranya dari tendangan penalti. Hanya ia, Gylfi Sigurdsson, Andros Townsend dan Paulinho yang sudah mencetak gol untuk Spurs di liga.

Mandul dalam menyerang, kebaikan Spurs ada dalam pertahanan. Mereka baru kebobolan lima gol. Mereka hanya kalah dari Southampton yang baru kemasukan empat.

Catatan lain dari Infostrada, Tottenham hanya kebobolan satu gol di babak pertama dari 10 pertandingan diPremier League, dan itu adalah yang paling sedikit dibanding tim-tim lain.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved