BANNER

Corinthians Buka Peluang Jual Pato ke Arsenal atau Spurs

Rio de Janeiro - Berhembus kabar kalau Arsenal dan Tottenham Hotspur berebut ingin merekrut Alexandre Pato. Corinthians, klub tempat Pato bernaung saat ini, mengaku bisa melegonya jika memang ada minat serius.

Pato sebenarnya baru mulai membela Corinthians pada Januari 2013 lalu. Sebelumnya penyerang Brasil berusia 24 tahun tersebut berkiprah di Seri A bersama AC Milan.

Dalam sepekan terakhir, Arsenal dan Spurs disebut-sebut berminat membawa kembali Pato ke Eropa. Kedua klub kota London itu pun dispekulasikan siap mengajukan tawaran pada bulan Januari nanti, dengan Corinthians juga sudah menguak peluang menjualnya.

"Mempertimbangkan nilainya, saya pikir sulit buat Pato pindah ke klub Brasil lain," ujar Direktur Corinthians Roberto de Andrade kepada Radio Bandeirantesyang dikutip ESPN.

"Jika kedua klub itu (Arsenal dan Tottenham) tertarik kepada Pato, kami tidak menutup kemungkinan untuk menjualnya pada bursa transfer musim dingin," lanjutnya.

Pada musim panas lalu Spurs juga sempat dihubung-hubungkan dengan Pato walaupun pada prosesnya pemain bersangkutan memilih untuk bertahan di Corinthians.

"Tottenham pernah menghubungi Corinthians untuk bertanya mengenai transferku. Aku duduk bersama dengan klub dan agenku, dan aku saat itu memutuskan untuk bertahan," kata Pato kepada stasiun televisi Brasil SporTV.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved