BANNER

Timnas U-23 Agendakan Ujicoba dengan Dua Klub Hong Kong


Jakarta - Menjelang SEA Games 2013, timnas U-23 akan melakukan training camp di Hong Kong. Selama berada di sana, skuat besutan Rahmad Darmawan akan menjalani ujicoba menghadapi dua klub lokal, Citizen AA dan Sun Pegasus.

Terkait persiapan menghadapi SEA Games, timnas sudah menjalani dua pertandingan ujicoba. Yang pertama adalah saat diimbangi Timor Leste 0-0, dan dilanjutkan dengan kemenangan 2-1 atas Lampung Selection.

Demi terus meningkatkan perfoma permainan timnya, timnas akan menjalani dua laga uji coba lanjutan. Yang akan dihadapi adalah Citizen AA pada Selasa (12/11/2013) dan Sun Pegasus dua hari berselang (Kamis, 14/11/2013).

"Sebenarnya kami berharap-nya bisa bertanding dengan level yang cukup tinggi. Seperti timnas Hong Kong U-23. Tapi karena ada masalah tehnis akhirnya kami hanya bisa bertanding melawan klub-klub lokal asal sana (Hong Kong)," kata Rahmad Darmawan ketika dihubungi wartawan, Selasa (5/11/2013).

RD tak mempermasalahkan batalnya ujicoba dengan timnas U-23 Hong Kong dan berganti dengan klub lokal. Menurutnya, kedua klub itu sudah cukup memenuhi kriteria lawan yang mupuni bagi timnya.

"Kedua tim tersebut, jika dilihat dari tipe permainan sama dengan lawan-lawan yang akan bertanding di SEA Games nanti. Jadi menurut saya, pemilihan klub ini sudah cukup pas," ungkapnya.

Ia berharap ujicoba tersebut bisa menempa mental bertanding anggota skuatnya.

"Dengan beruji coba di Hong Kong otomatis akan memperkuat mental mereka juga. Karena mereka terbiasa mengatasi tekanan yang berasal dari suporter tuan rumah. Soalnya, di SEA Games nanti, kondisinya akan seperti itu," tandas RD.

Timnas U-23 akan berangkat ke Hong Kong pada 10 November mendatang.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved