BANNER

Vidic Nilai MU Sudah Tunjukkan Penampilan Terbaik

London - Nemanja Vidic puas melihat performa Manchester United pada pertandingan melawan Fulham. Menurut sang kapten, inilah penampilan terbaikThe Red Devils pada musim ini.

MU membawa pulang poin sempurna dari lawatannya ke Craven Cottage, Sabtu (2/11/2013). Tim asuhan David Moyes itu mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-1.

Ketiga gol MU pada pertandingan itu tercipta di babak pertama. MU bahkan hanya butuh waktu 22 menit untuk tiga kali menjebol gawang Maarten Stekelenburg, masing-masing lewat Antonio Valencia (9'), Robin van Persie (20'), dan Wayne Rooney (22').

"Saya sangat senang dengan performa Robin dan Wayne. Dalam waktu 30 menit pertama, mereka menunjukkan sepakbola yang luar biasa dan kami ingin mereka terus melakukan hal itu," ujar Vidic kepada MUTV.

"Pergerakan mereka sangat luar biasa, mereka masing-masing mencetak gol, dan mengkreasikan yang lain untuk Antonio. Ini adalah tanda yang bagus untuk kami dan untuk tim," tambahnya.

Saat ditanya apakah penampilan melawan Fulham adalah yang terbaik dari MU pada musim ini, Vidic mengungkapkan persetujuannya.

"Saya akan bilang begitu," ucapnya.

"Kami tampil sangat bagus pada 20 menit pertama dan mengalirkan bola dengan sangat baik. Kami sedikit menurun setelah 30 menit dan mungkin berpikir pertandingan sudah usai. Secara umum, banyak hal positif buat kami dan juga area-area di mana kami bisa berbenah," kata bek asal Serbia ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved