BANNER

Javi Martinez Dipastikan Absen Hingga Akhir Tahun

Gelandang bertahan Bayern Munich, Javi Martinez dipastikan absen hingga penghujung tahun ini akibat cedera ligamen yang didapatnya saat duel Piala Super Jerman kontra Borussia Dortmund.

Di laga yang berujung kekalahan 2-0 bagi The Bavarians tersebut, pemain 25 tahun itu dipaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-30 usai salah mendarat dalam percobaan tendangan akrobatik yang dilakukan.

"Javi Martinez memiliki sobekan pada ligamennya dan akan segera menjalani operasi dalam waktu dekat ini di Amerika Serikat. Ia terpaksa harus menepi dalam jangka waktu beberapa bulan hingga akhir tahun ini," demikian rilis resmi melalui akun Twitter klub.

Sementara itu, Martinez mengatakan bahwa dirinya merasa terpukul atas kejadian itu namun menegaskan dirinya akan berusaha bangkin dari keterpurukan saat kembali nanti.

"Tentu saja, saya merasa sangat sedih. Akan tetapi jangah khawatir, saya akan kembali lebih kuat nanti," tutur penggawa timnas Spanyol itu.

Martinez merapat ke Allianz Arena dari Athletic Bilbao di musim panas 2012 dan telah terlibat dalam 18 laga sejauh ini bersama kampiun Bundesliga Jerman tersebut.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved