BANNER

Hadapi Sarawak, PSM Waspadai Edward Wilson

PSM Makassar akan melakoni laga persahabatan melawan Sarawak FA di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (11/12/2013) sore. Rombongan PSM sudah berangkat ke Malang tadi siang, Selasa (10/12/2013).

Pelatih Jorg Peter Steinebrunner mengaku senang bisa beruji coba dengan tim terkuat asal Malaysia tersebut. Pasalnya, saat ini, Jorg membutuhkan banyak uji coba untuk memantapkan tim sebelum terjun ke kompetisi ISL musim depan.

Pertemuan ini memiliki tantangan tersendiri bagi Jorg maupun PSM. Pasalnya, Sarawak sekarang ditangani mantan pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

"Saya senang bisa bertemu Robert. Saya harus waspadai taktik yang dia pakai. Melawan tim kuat bagus untuk melihat sejauh mana kesiapan tim saya menuju ISL nanti," katanya.

Melawan Serawak, Jorg mengaku mewaspadai Edward Wilson Junior. Maklum saja, mantan penyerang andalan Semen Padang itu memiliki kelihaian dalam membobol gawang lawan.

"Saya pikir, kami perlu waspadai Edward. Dia pemain yang bagus jadi pemain harus bisa mematikan pergerakannya. Tapi, yang penting adalah bagaimana membangun kerja sama tim di lapangan," ujar Jorg.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved