BANNER

Main di San Siro, Muntari Siap Bikin Ajax Menderita

Milan - AC Milan akan menjamu Ajax Amsterdam di laga penentuan Grup H. Bertindak sebagai tuan rumah, Sulley Muntari siap memupus harapan Ajax untuk lolos ke babak 16 besar.

Milan dan Ajax sama-sama masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Satu tiket lain dari Grup H sudah lebih dulu diamankan oleh Barcelona.

Di klasemen Grup H, Milan ada di peringkat kedua dengan delapan poin. Mereka unggul satu poin dari Ajax yang berada satu tingkat di bawahnya.

Dengan situasi itu,Rossoneri cuma butuh hasil imbang kala menghadapi Ajax di matchday terakhir untuk memastikan diri lolos ke fase knock-out. Sementara de Amsterdammers wajib memenangi laga ini jika masih ingin berkiprah di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

Laga antara Milan dan Ajax akan digelar di San Siro, Kamis (12/12/2013) dinihari WIB mendatang. Bermain di kandang sendiri, Muntari bertekad meloloskan Milan dan memupus harapan Ajax.

"Para pendukung Milan tidak perlu khawatir, Ajax yang harusnya khawatir karena kami ingin lolos di hadapan suporter kami sendiri," ujar Muntari seperti dikutip Soccerway.

"Kami ada di tempat yang tepat untuk membuat mereka menderita karena kalah. Ini adalah pertandingan penting dan kami akan melakukan apapun untuk lolos ke babak selanjutnya," imbuh gelandang internasional Ghana itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved