BANNER

Hujan Gol, Udinese Imbangi Napoli 3-3

Menjamu Udinese di San Paolo, Napoli gagal memetik poin penuh menyusul hasil imbang 3-3 yang didapat dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (8/12) dini hari WIB.

Mengsusung formaasi 3-5-2, Udinese dihadapkan absennnya sang kapten, Antonio DI Natale, di lini depan. Sementara Napoli terlihat mengistirahatkan beberapa pemain pentingnya untuk laga kontra Arsenal akhir pekan ini di Liga Champions.

Permainan melalui bola-bola pendek jadi andalan tim asuhan Rafa Benotez dalam menguasai jalannya laga. Peluang pun hadir melalui kaki-kaki Gonzalo Higuain, Gokhan Inler atau Jose Callejon.

Sayang gol yang ditunggu pun tak kunjung hadir, sehingga Udinese perlahan namun pasti mampu ganti mendominasi jalannya laga.

Goran Pandev akhirnya membuka keunggulan pada menit ke 28, disusul kemudian gol kedua dati Pandev untuk mengubah keadaan mebnjadi 2-0.

Kala babak pertama seakan bakal selesai, sedikit kejutan terjadi karena Federico Fernandez mencetak gol bunuh diri untuk Udinese. Keunggulan 2-1 jadi milik Partenopei, tak pelak jadi hasil akhir 35 menit pertama.

Babak kedua berlangsung begitu seru, kedua tim menampilkan permaianan yang atraktif dan menggoda. Gelandang Friulli, Bruno Fernandez, mampu membutktikan keberadaannya lewat lesatan gol penyama keadaan pada menit 70.

Bagai cambuk bagi Napoli, mereka seakan mengamuk. Bombardir pertahanan yang dipimpin oleh Pandev kemudian dilakuka, beruntung Brkic tampil heroik sepanjang jalannya laga.

Blerim Dzemaili kembali membawa Napoli berada di atas angin, karena berhasil menorehkan gol yang membuat Napoli unggul 3-2 atas Udinese. Sayang, Dusan Basta menunjukkan kelasanya lewat gol penyama keadaan di menit 81.

Dengan hasil ini Napoli masih mapan sebagai penghuni peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 32 angka dari 15 laga yang sudah dilakoni. Sementara Udinese ada di papan tengah, tepatnya posisi 12, dengan raupan 17 poin dari 15 laga Serie A musim ini.

Susunan Pemain

Napoli: Rafael; Maggio, Fernandez, Albiol, Reveillere; Dzemaili, Inler; Callejon, Pandev, Insigne; Higuain
Udinese: Brkic; Heurtaux, Danilo, Domizzi; Basta, Pereyra, Allan, Lazzari, Gabriel; Bruno Fernandez; Nico Lopez
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved