BANNER

Michel Vorm Segera Jalani Operasi Lutut

Kiper Swansea City Michel Vorm mengungkapkan bahwa dirinya akan menjalani operasi lutut pada awal tahun 2014.

Seperti yang diketahui, Vorm absen di laga menghadapi Hull City akhir pekan kemarin, dan kiper asal Belanda yang masih menyimpan ambisi untuk terlibat di Piala Dunia tahun depan itu mengakui membutuhkan operasi untuk menyelesaikan masalahnya.

“Saya harus melakukannya sekarang sebelum Piala Dunia dan kami tidak memiliki terlalu banyak pertandingan liga di Januari,” ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Saya memiliki masalah di lutut kiri saya cukup lama. Ini terus membengkak, saya telah mengalami masalah yang sama dalam beberapa pekan terakhir dan kami berusaha mengatasinya.”

“Kami akan berusaha mengatasi ini selama satu bulan dan kemudian di awal Januari, saya akan menjalani operasi. Kemudian saya akan absen empat pekan. Bulan ini, kami memiliki lima atau enam pertandingan hingga awal Januari.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved