BANNER

Tevez Bawa Juventus Tekuk Torino 1-0

Skor 1-0 menjadi akhir dari pertandingan Liga Italia 2014 antara Juventus vs Torino di Juventus Stadium, Senin (24/2/2014) dini hari WIB. Dengan hasil ini, Juve masih mempertahankan selisih sembilan poin dengan AS Roma di peringkat kedua klasemen Liga Italia.

Torino sebenarnya punya peluang unggul di menit 10. Serangan balik dari Immobile diselesaikan oleh El Kaddouri namun arah bola masih melayang diatas gawang.

Jual beli serangan masih terjadi dalam pertandingan Derby Turin ini. Sebuah peluang dari Kurtic masih melambung dan beberapa saat setelahnya, tendangan bebas Pirlo juga bernasib sama.

Gol baru tercipta di menit 30. Menerima umpan dari Asamoah, Carlos Tevez sukses menjebol gawang Padelli. 1-0!

Torino tidak menyerah dan mereka terus berusaha mencari gol penyama. Beberapa menit setelah gol Tevez, Torino membuang lagi satu kesempatan emas lewat tandukan Glik. Bola sundulannya masih tepat mengarah ke Buffon.

Di babak kedua, Torino menambah satu penyerang dalam diri Meggiorini. Namun usaha mereka tetap saja belum membuahkan hasil.

Dengan hasil ini, maka skor pada pertemuan pertama lalu kembali terulang. Saat itu Tevez juga yang mencetak gol kemenangan Juve.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved