BANNER

Michy Batshuayi Idamkan Gabung Arsenal Atau Dortmund

Talenta muda Belgia Michy Batshuayi mengisyaratkan akan segera hengkang dari klubnya musim depan. Pemain Standard Liege itu mempunyai mimpi untuk bermain di Arsenal atau Borussia Dortmundkelak.

Pemain berusia 20 tahun itu sedang menarik perhatian sejumlah eropa saat ini. Arsenal dikabarkan menjadi klub yang sudah melakukan pembicaraan awal pada pihak Standard Liege.

"Saya pikir saya tidak akan bermain di Belgia musim depan. Orang tua saya, terutama ayah saya, menilai bahwa saya sudah siap menuju tahap selanjutnya," ujarnya pada Het Laatste Nieuws.

"Musim panas lalu ada tawaran menggiurkan. Namun saya sudah memutuskan untuk tidak meninggalkan Standard Liege tanpa meninggalkan sejarah; menjadi juara atau top skor."

"Saya punya dua klub impian di eropa, Arsenal dan Borussia Dortmund. Borussia karena timnya merupakan perpaduan dari kualitas dan semangat. Sedang Arsenal karena mereka memberikan kesempatan pada pemain muda dan berbakat."

Meskipun begitu, Presiden Standard Roland Duchatelet menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melepas Michy Januari nanti.

"Bukan hanya Arsenal yang meminatinya, tetapi Michy tak akan pindah bulan depan," tegasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved