BANNER

Mourinho: Tak Ada Yang Mudah di Liga Inggris

Arsitek Chelsea, Jose Mourinho kembali menegaskan bahwa di Premier League tidak ada pertandingan yang mudah. Hal ini membuat para pemain tidak bisa bermain lebih santai.

Pasca meraih kemenangan 1-0 atas Swansea City (27/12), pasukan The Blues akan kembali bermain menghadapi tim kuat Liverpool dalam pekan ke-19 Premier League (29/12).

Chelsea sendiri mendapat modal positif setelah sebelumnya berhasil menahan imbang Manchester City dan mengalahkan Arsenal. Namun, Mourinho menegaskan melawan Liverpool juga tidak akan kalah menyulitkan timnya nanti.

“Setiap pertandingan selalu sulit. Perbedaannya adalah beberapa tim lebih besar, di mana tim yang lebih besar punya pengaruh yang lebih besar pula. City-Liverpool, Chelsea-Liverpool, Chelsea-Arsenal,” kata The Special One.

“Namun setiap laga tetap sulit. Dua laga terakhir yang kami mainkan di kandang, yakni lawan Crystal Palace dan Swansea hanya berakhir 2-1 dan 1-0. Jadi anda harus memberikan segalanya untuk memenangi pertandingan,” tukas Mourinho.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved