BANNER

Oriol Romeu Masih Dalam Rencana Chelsea

Oriol Romeu mendapatkan tantangan dari timnya Chelsea. Jika terus bermain bagus bersama Valencia di masa pinjamannya, Romeu mungkin akan diberikan kesempatan bermain di tim London tersebut.

Hal itu diungkapkan Romeu setelah sempat melakukan pertemuan dengan staf pelatih Chelsea dan kabarnya Jose Mourinho kagum dan puas dengan performanya selama di Valencia.

“Jika ada kemungkinan bisa kembali ke Chelsea terbuka, saya harap bisa mewujudkannya. Sungguh hal yang bagus apabila mereka tertarik pada saya,” kata Romeu, Jumat (13/12).

“Saya tahu mereka terus memerhatikan saya dan mereka senang dengan penampilan saya belakangan ini. Mereka mengucapkan selamat meski saya belum berbicara langsung dengan Mourinho.”

“Pelatih Chelsea mengatakan kepada saya belakangan ini bahwa tak banyak pemain di posisi saya dan jika saya menjalani musim dengan baik, mereka ingin saya kembali tahun depan,” tandasnya.

Romeu menjalani masa peminjaman selama satu musim bersama Valencia sejak awal musim setelah dalam dua tahun terakhir lebih banyak diposisikan di bangku cadangan setelah pindah dari Barcelona.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved