BANNER

Rafael: MU Hanya Kurang Beruntung

Manchester - Bek Manchester United, Rafael da Silva, menyebut bahwa timnya hanya kurang beruntung dalam beberapa kesempatan. Dia juga mengakui bahwa rentetan hasil buruk belakangan ini memang menyakitkan buat para pemain.

Sejak menang atas Arsenal pada 10 November, United melalui empat pertandingan di liga tanpa pernah menang. Rinciannya, tim besutan David Moyes itu imbang dua kali dan kalah dua kali. Buruknya, dua kekalahan itu mereka telan di kandang sendiri.

"Tentu saja itu menyakitkan. Sebagai pemain United, saya ingin memenangi setiap pertandingan," ujar Rafael di Sky Sports.

"Kami harus bekerja lebih keras dan memperbaiki diri kami sendiri."

Dua kekalahan beruntun di Old Trafford terjadi untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 11 tahun terakhir. Ini pun jadi sorotan untuk Moyes, yang lantas mengaku bahwa hasil buruk yang diraih 'Setan Merah' belakangan ini adalah tanggung jawabnya.

"Kami selalu bekerja dengan cara yang sama. Saya pikir, kami hanya kurang beruntung di beberapa laga," ucap Rafael.

"Mungkin itu alasannya, mengingat setelah kalah di satu pertandingan kepercayaan diri Anda sedikit menurun."

United kini tengah fokus memastikan diri jadi juara Grup A Liga Champions. Syaratnya, mereka harus menundukkan Shakhtar Donetsk di Old Trafford, Rabu (11/12/2013) dinihari WIB.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved